Bagian Organisasi
verified-green

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan tujuan dari rapat reviu dokumen persiapan pemilihan adalah untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan yang sebelumnya telah diajukan PPK SKPD melalui aplikasi SPSE maupun SIAP sehingga dapat segera dilakukan proses pemilihan penyedia. Demikian diungkapkan saat memimpin rapat reviu dokumen persiapan pemilihan bertempat diruang rapat Bappeda Kab. Buleleng, Rabu (15/02/2023). Ada 4 paket yang dilakukan reviu diantaranya:

- Paket Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja dengan nilai pagu Rp 5.758.676.078,- dari Dinas Kesehatan Kab. Buleleng;

- Paket Pengadaan Foto Copy dan Cetak Buku dengan nilai pagu Rp 731.964.685,- dari BPKD Kab. Buleleng;

 - Paket Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Ambengan Sukasada dengan nilai pagu Rp 1.660.553.200,- dari Dinas PUTR Kab. Buleleng; serta

- Paket Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan Anturan Selat dengan nilai pagu Rp 589.800.000. Adapun masukan dan saran dari Pokja Pemilihan menyangkut tentang konsistensi nama paket, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, gambar, dsb.

Adapun masukan dan saran dari Pokja Pemilihan menyangkut tentang konsistensi nama paket, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, gambar, dsb. Hadir pada kesempatan itu PPK Dinas PUTR didampingi staf teknis, PPK Dinas Kesehatan didampingi staf teknis dan konsultan perencana, staf teknis BPKPD, APIP dan Dinas Penanaman Modal PTSP. (admin)